Efek Foto Kaca Pecah



1. Sebelumnya Anda buat dahulu efek retaknya minalnya dengan ukuran 800x800 pixels, Resolusi :72.
2. Butlah seperti pada gambar menggunakan Polygon Lasso Tool.


3. Simpanlah file dengan nama pecah.psd.


4. File Open >> Ambil Foto Anda yang akan dijadikan Efek Foto kaca pecah


5. Pilih menu Filter>>Distort >>Displace>>OK >> kemudian cari file foto retak yang barusan Anda simpan.


6. Apabila langkah Anda benar makan hasilnya seperti gambar berikut :



Password PDF : www.ilmudesain.web.id

Sumber : Artikel diatas saya pelajari dari eva-00.cjb.net ^_^


Artikel Menarik Lainnya :



3 comments:

Donny Eka Putra on 7 January 2011 at 15:53 said...

sob.. gimana kalo kita tukar banner dan pasang di sidebar blog kita?? sama2 saling promosikan blog nih sob.. keren bgt... kalo bisa konfirmasi yah???

aku sarankan banner dengan lebar 255px x tinggi 80px... gimana??

Anonymous said...

untuk pemula kynye kurang detail.gan tutornye

Muryan Awaludin on 15 April 2011 at 15:41 said...

@Anonim : oh ya mas...yang gambar langkah ke 2 ya...Upsss, maaf..emang sih tutor yang satu ini saya pelajari dari eva-00.cjb.net jadi instan..ntar deh saya kasih link file PSD ( gambar langkah ke2 )..thanks komentarnya

Post a Comment

Please Your Comment

Entri Populer

Kontak Saya

HP/WA : 08562616116

Total Pageviews

Teman-Teman Blogger

Ilmu Desain Grafis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie | development by Muryan Awaludin