Cara menghilangkan Jerawat pada Foto



Kali ini kita akan memanipulasi foto kita agar menjadi bersih tanpa noda…..kemudian kasih dech ke pasangan kita.....biar seneng , bisa juga buat foto lamaran kerja biar kelihatan ganteng atau cantik, atau buat foto di Blog biar dilihat guanteeeng atau cuuantiiik tanpa noda jerawat atau sejenisnya.....
Caranya sangat mudah, sebenarnya banyak cara untuk itu, kita bisa menggunakan Spot Healing Brush Tool, Healing Brush Tool, Pacth tool, dsb. Tapi kali ini saya akan cari yang mudah dan simple aja….kita akan menggunakan Spot Healing Brush Tool, biar tinggal klik-klik aja....

1. Buka program Photoshop > Open foto ( misalnya saya akan menggunakan foto teman saya yang gantengnya ngga kalah dengan saya )


2. Pilih Spot Healing Brush Tool > klik pada target kita ( yang ditandai bulat ) sampai bersih. Jika sudah Kamu akan menjadi orang yang paling guuantenng di foto.

Download


Artikel Menarik Lainnya :



0 comments:

Post a Comment

Please Your Comment

Entri Populer

Kontak Saya

HP/WA : 08562616116

Total Pageviews

Teman-Teman Blogger

Ilmu Desain Grafis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie | development by Muryan Awaludin