Cara Membuat Stempel Loop Design



Tutorial kali ini saya khusukan membuat stempel , nah sebagai contoh saja saya mencoba membuat stempel loop design..untuk temen2 blogger semua bisa mengganti nya dengan stempel yang lain, misalnya merubah teks dan logo gambarnya. Intinya tutorial kali ini membuat desain stempel ...dah muter muter terus langsung saya ke Tutorialnya...>>>

1. Buka Corel Draw ( ukuran disesuaikan saja )
2. Pilih Ellipse >> buatlah sebuah objek bulat >> duplikat objek ( jadikan objek duplikat lebih kecil


3. Duplikat lagi objek bulat yang lebih kecil sperti pada gambar


4. Pilih Teks Tool >> arahkan kursor pada objek bulat yang tengah, klik garis objek bulat dan tuliskan dengan Teks LOOP DESIGN >> kemudian hapus objek bulat dengan cara klik kanan >> cuthttp://www.blogger.com/img/blank.gif


5. Duplikat kembali objek bulat sama dengan objek bulat pada langkah ke 3, dan tuliskan teks “ Jasa Desain Cetak “,>> untuk menghilangkan objek bulatnya lakukan langkah ke 4, dan duplikat kembali objek bulat sesuaikan seperti pada gambar...

6. Langkah ke 6 tinggal berikan logo Loop Design di tengah objek bulat seperti pada gambar :


DOWNLOAD TUTORIAL LENGKAP
Password : www.ilmudesain.web.id

Artikel Menarik Lainnya :



3 comments:

Unknown on 10 July 2011 at 12:06 said...

kalau coreldraw mah saya nyerah sob, sulit amat, tapi kalau photoshop, bawa ke sini. xixi. makasih sdh mampir, sebenar nya saya sering mampir ke sini, cuma nggak bisa ninggalin jejak. coz buku tamu nya nggak ada. xixi

Unknown on 11 July 2011 at 00:15 said...

TAk kenal maka tak sayang.Saya buka "CorelDraw Dasar" dulu Gan ya,maksih infonya!

Muryan Awaludin on 13 October 2011 at 08:37 said...

@ali bloggers : Wah jangan nyerah dong..tinggalin lewat guest book ..!!!

@Er'end : Yupssss...itu bener sob..monggo!!!!

Post a Comment

Please Your Comment

Entri Populer

Kontak Saya

HP/WA : 08562616116

Total Pageviews

Teman-Teman Blogger

Ilmu Desain Grafis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie | development by Muryan Awaludin