Cara mengetik dengan Efek Garis Bawah ( Underline)

Terkadang kita meyepelekan suatu hal yang kecil, tapi ternyata kadang-kadang pula kita tidak bisa membuat atau mengerjakan suatu hal yang kecil itu, karena kita sudah menyepelekannya. Untuk kali ini kita akan belajar atau sharing ilmu mengetik dalam program photoshop dengan efek tulisan Underline atau yang lainnya.

1. Buka program photoshopnya, kemudian kalian pilih Horizontal Type tool untuk menulisnya, dan sebelum kita menuliskannya di lembar kerja Photoshop, terlebih dahulu kita tekan tombol ¬Shift + Ctrl +U, sehingga setelah kita mengetik tulisan maka secara otomatis tulisan tersebut terdapat garis dibawahnya. Dan jika kalian ingin mengubahnya kembali menjadi tanpa garis tekan aja lagi Shift +Ctrl +U nya.

2. Sekarang cara kedua, Untuk memunculkan pilihan garis bawah tersebut, kita perlu mengaktifkan Character Palette ( Window > Character ). Pada kotak palet tersebut, klik pada icon segitiga di sebelah kanan atas. Kemudian akan nampak pada palet menu tersebut pilihan underline, disitu kalian juga bisa memilih efek tulisan yang lain, di cobain aja..........tapi ingat sebelum kalian merubahnya blog dulu tulisan yang kalian tulis.

Download


Sumber : www.mbahdewo.com

Artikel Menarik Lainnya :



0 comments:

Post a Comment

Please Your Comment

Entri Populer

Kontak Saya

HP/WA : 08562616116

Total Pageviews

Teman-Teman Blogger

Ilmu Desain Grafis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie | development by Muryan Awaludin