Menggunakan Art History Brush tool (Photoshop)

Art History Brush tool membuat anda dapat paint dengan stylized strokes, menggunakan sumber dari dari spesifik histori staus atau snapshot, dengan pengalaman dengan paint style, size, dan tolerance options, yang berbeda anda dapat mensimulasikan  texture painting menggunakan warna dan artistic styles yang berbeda.


Seperti History Brush tool, Art History Brush tool digunakan untuk spesifik status histori atau snapshot sebagai sumber data. History Brush tool, bagaimanapun  paints dengan membuat kembali sumber data spesifik, saat Art History Brush tool menggunakan data tersebut dengan options yang anda set untuk membuat warna dan artistic styles yang berbeda. 

Tip iconUntuk variasi dari visual effects, berlatih menggunakan filters atau filling gambar dengan menggunakan warna yang solid sebelum painting menggunakan Art History Brush tool. Juga coba tingkatkan ukuran gambar dengan factor dari  4 untuk melembutkan details.


Contoh menggunakan Art History Brush tool A. Original B.Menggunakan small brush C. Menggunakan large brush
Untuk menggunakan Art History Brush tool:
  1. Dalam History palette, klik kolom kiri dari status atau snapshot untuk digunakan sebagai sumber Art History Brush tool.  brush icon akan muncul disebelah sumber histori status.
  2. Pilih Art History Brush tool Art History Brush tool .
  3. Lakukan salah satu dalam options bar:
    • Pilih brush dan set brush options.
    • Spesifikan blending mode dan opacity untuk paint.
    • Pilih option dari Style menu untuk mengkontrol bentuk dari paint stroke.
    • Untuk Area, masukkan nilai untuk menspesifikan  area covered oleh paint strokes. Semakin besar ukuran, semakin lebar covered area dan semakin tinggi angka strokes.
    • Untuk Tolerance, masukkan nilai atau tarik slider untuk membatasi regions dimana paint strokes dapat digunakan. Toleransi yang rendah membuat anda dapat paint dengan strokes tak terbatas dimanapun gambarnya. Toleransi yang tinggi membatasi strokes  areas berdasarkan warna dalan sumber status atau snapshot
  4. Tarik gambar ke paint.

Sumber : buku 30MWM





Artikel Menarik Lainnya :



0 comments:

Post a Comment

Please Your Comment

Entri Populer

Kontak Saya

HP/WA : 08562616116

Total Pageviews

Teman-Teman Blogger

Dapatkan Update artikel IDG ke email Anda

Ilmu Desain Grafis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie | development by Muryan Awaludin