LAYOUT WITH CSS / JAVASCRIPT TUTORIAL

Hallo semua, apa kabar hari ini? Pasti lagi online ye? Heuheuheu Gimana kabar Friendsternya? Makin cantik apa makin ancur nih? Wakakakakakak…gimana udah bisa bikin layout sendiri?
Haa?!! Belom? Busengg…nih gw bagi2 bacaan biar Profile facebook semua pada kerenn!
Uhmmm enaknya mulai dari mana ya?
Ada yang punya ide?
Oke deh gw bikin per BAB aja ya biar kayak buku pelajaran sekolah dulu :D
Nih daftar isinye…
BAB 1 = Gimana Cara Bikin Hostingan.
BAB 2 = Gimana Cara Bikin CSS / JavaScript Eksternal.
BAB 3 = 10 CSS + 10 JavaScript buat lu semua.


Gw kira cukup lah 3 BAB ya…biar gak terlalu pusing juga bacanya :p 


DOWNLOAD EBOOK LAYOUT WITH CSS / JAVASCRIPT TUTORIAL

Artikel Menarik Lainnya :



0 comments:

Post a Comment

Please Your Comment

Entri Populer

Kontak Saya

HP/WA : 08562616116

Total Pageviews

Teman-Teman Blogger

Dapatkan Update artikel IDG ke email Anda

Ilmu Desain Grafis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie | development by Muryan Awaludin