Partner Ilmu Desain Grafis


Artikel Menarik Lainnya :



25 comments:

Ikhsan Alif on 19 February 2011 at 14:49 said...

mas sekarang link blog saya udah ada bannernya, bisa d.ubah ga mas jadi pake banner?? makasi

Adhit_Slot on 21 February 2011 at 15:26 said...

Sobat boleh tukeran link?

Muryan Awaludin on 21 February 2011 at 18:00 said...

@Alif Ilmu : Oke sama2
@Adhit : Silahkan , monggo..dan dengan senang hati, silahkan pasang bener Ilmu Desain Grafis, kemudian konfirmasi ya

Adhit 382 on 22 February 2011 at 17:23 said...

Okay mas sudah di pasang bannernya n di follow, Pasang link saya n folback y mas.
Terima kasih.
^_^

Adhit 382 on 24 February 2011 at 07:55 said...

Okay mas, Linknya sudah dipasang pagi ini.
SaLam persahabatan ^_^

Anonymous said...

makasie info nya gan,,,ud saya pasang bannernya,,,folback ya banner saya,,,
oy mas,,saya maw nannya nie,,cara membuat tempat tukaran banner bisa terpisah dari home,,?

Ilmu Desain Grafis on 4 March 2011 at 08:54 said...

@Adhit 382 : Thanks ya....(www.ilmudesain.web.id)
@gRandonkz : Sama2 Gan!!! tukeran banner terpisah dari Home..kamu tinggal di taruh di postingan aja..trus jadiin label sendiri..(Post By : www.ilmudesain.web.id / www.muryanawaludin.co.cc

NoLogOFF on 15 April 2011 at 04:43 said...

Salam Kenal....
Link bro udah ane pasang disini :

http://nologoff.blogspot.com/p/link-banner-exchange.html

Link back ya...:P

Die on 4 May 2011 at 21:41 said...

Malam .. mas link mas sdah ada di blog syah (http://www.diechealdi.co.cc/)
tlong tmpel balik link ane yahh mas ,

ForUser on 6 May 2011 at 21:09 said...

Mlm bro...

Saya pemilik dari blog NoLogOFF ingin memberi tahu bahwa blog saya tersebut sudah saya ganti menjadi ForUser.tk...jadi remove saja banner NoLogOFF dan ganti dengan banner blog saya yg baru...agan bs cek disini :

http://www.foruser.tk/p/link-exchange.html

terima kasih

ForUser on 7 May 2011 at 00:34 said...

Upss...url gambar kami yang anda masukkan slh,please try again..visit here :

http://www.foruser.tk/p/link-exchange.html

Unknown on 3 July 2011 at 11:36 said...

link sobat sudah terpasang, mhn linkback kembali ya.silahkan di cek

Muryan Awaludin on 3 July 2011 at 13:15 said...

@Ali Bloggers : Link sudah terpasang!!! thanks ya...salam dari www.ilmudesain.web.id (Ilmu Desain Grafis Berbagi ilmu desain grafis dan menjadi media pembelajaran online,website pendidikan ilmu desain grafis untuk menambah pengetahuan. Semoga bermanfaat
)

Lina CahNdeso on 13 July 2011 at 15:46 said...

Alhamdulillah... blog ini sungguh bermanfaat. Pemiliknya juga rendah hati dan cakep!!! Langsung ane follow di nomor 288, linknye juga ane pasang di "My Friends Blog Trengglaek Jelita", sekaligus ane langsung daftar jadi murid Agan melalui feed e-mail. Salam sahabat, God bless you Guys... Thanks for shared

Muryan Awaludin on 6 August 2011 at 21:49 said...

@CahNdeso : Thanks ya , mudah2n bisa bermanfaat bagi diri saya pribadi dan temen2 blogger semua...thanks link ntar langsung saya pasang di Partner IDG

albertotondang on 1 October 2011 at 14:19 said...

bro,,banner kamu koq gak bisa lagi,,bisa gak kasi link yang benar untuk bannernya,,mana tau ada yang terbaru,,aq ganti jadi link bro,,gpp kan,,cek aja di http://www.berbagi-ilmu.com/

Muhammad Aulia Iskandar Muda on 15 November 2011 at 09:55 said...

bannernya udah dipasang pak thx ditunggu link-nya pak thx

Muryan Awaludin on 19 November 2011 at 10:47 said...

@m_aulia : Oke thanks..langsung ke TKP gan!!!!!!!!!!!!

Muhammad Aulia Iskandar Muda on 20 November 2011 at 12:55 said...

@muryan dimana link blog saya ditaruh pak?

Unknown on 8 February 2012 at 10:06 said...

Oke gan makasih
link-nya dah aku ganti

otokowol.blogspot.com

Muryan Awaludin on 8 February 2012 at 10:22 said...

@Otok Owol : Oke Thanks gan!!!!

Unknown on 21 February 2012 at 17:41 said...

Blognya sangat rapi, ijin follow + Tukar Link gan :)
Link banner agan sudah saya pasang di menu tukar link silahkan agan cek di tkp :)
Salam persaudaraan dari pemula.

Muryan Awaludin on 21 February 2012 at 21:18 said...

@Struck : Thanks gan... oke gan link akan langsung nancep di Ilmu Desain Grafis

Vektor Kades on 22 June 2015 at 06:55 said...

Bannernya udah saya pasang di blog saya mas www.vektorkades.com

untuk bannernya silahkan gunakan gambar yang mana saja di blog saya, terima kasih semoga cepat ada responnya :D

Muryan Awaludin on 22 June 2015 at 07:15 said...

@Khoiril Amri: Selamat datang sobat, silahkan banner sudah terpasang...

Post a Comment

Please Your Comment

Entri Populer

Kontak Saya

HP/WA : 08562616116

Total Pageviews

Teman-Teman Blogger

Ilmu Desain Grafis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie | development by Muryan Awaludin